Kisah Laode Wuna Di Negeri Maluku/ Pulau Manipa ( Part II )


Kisah Laode Wuna merupakan kisah yang fenomental dan kontriversial. Selain bentuk fisiknya yang tidak sempurna, perjalanan hidupnya pun digambarkan sangat tragis karena harus terusir dari lingkungan keluarganya akibat kondisi fisiknya tersebut

Kisah Laode Wuna merupakan kisah yang fenomental dan kontriversial. Selain bentuk fisiknya yang tidak sempurna, perjalanan hidupnya pun digambarkan sangat tragis karena harus terusir dari lingkungan keluarganya akibat kondisi fisiknya tersebut

hal 2 hal 3 hal 4 hal 5

 Baca Juga :

Kisah Laode Wuna di Negeri Maluku (Puau Seram )

Menelusuri Jejak Manusia Berbadan Manusia Berkaki Ular

 

3 responses to “Kisah Laode Wuna Di Negeri Maluku/ Pulau Manipa ( Part II )”

  1. faisal gani says :

    Boleh minta no kontaknya ya om,, saya orang seram berdarah buton!! ini no hp sy: 085 234 538 711. terimakasih banyak!!

  2. sukuroda says :

    Mohon dikrimkan sejarah msukny Islam di Buton dan Kab. Muna(kalau ada). Kebetulan penelitian saya tentang ritual katoba. saya mahasiswa Unhas, Fak. sastra, jurusan Bahasa Inggris, prodi Antropolinguistik.
    dikampung, saya tinggal di Tongkuno, desa lianosa

Komentar Saya

