Wa Ode Nurhayati : Yang Sebut Penjahat Najwa Sihab


ataharinews.com, Jakarta – Wa Ode memenuhi panggilan Badan Kehormatan (BK) DPR. Terkait dengan tuduhan pencemaran nama baik anggota dan lembaga DPR .
“jadi saya akan menjelaskan ke badan kehormatan bahwa,yang pernah diistilahkan olehnya sebagai ‘penjahat’ pada acara ‘Mata Nazwa di MetroTV beberapa waktu lalu” Katanyakepada mataharinews.com Kamis, (19/01/2012)
Anggota F PAN itu mengatakan, bahwa pemanggilannya itu berkaitan dengan kode etik dan kehadirannya untuk memberikan hak jawab untuk kasus tunggal yaitu penggunaan istilah penjahat pada acara Mata Nazwa.
Pemeriksaan oleh Badan Kehormatan DPR yang hanya sekitar 30 menit itu, Wa Ode menjelaskan bahwa yang menggunakan sebutan penjahat itu bukan dirinya tapi Nazwa Syihab, Ia hanya mengiyakan saja. Ucap Wa Ode kepada mataharinews.com di Gedung DPR.
Pada program Mata Nazwa di Metro TV pada saat itu sedang membahas adanya indikasi permainan dalam penyusunan anggaran di Banggar DPR. ucap Wa Ode,”Yang saya iyakan ketika itu bukan kata-kata penjahatnya, saya mengiyakan dalam perspektif sistemnya,”urai Wa ode.
Lebih jauh menurut Wa Ode, pemeriksaan di BK ini hanya berkaitan dengan pencemaran nama baik seseorang dan ia mengatakan bahwa dirinya tidak pernah bermaksud mendiskreditkan lembaga ini apalagi kelompok tertentu (Ed)

Komentar Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s