Ki Joko Bodo: Banyak Bule Pake Pelet
Ternyata ilmu pelet tak hanya dimanfaatkan oleh orang lokal. Hal tersebut disampaikan oleh praktisi supranatural, Ki Joko Bodo yang menyebutkan kalau orang dari luar Indonesia pun banyak yang menggunakan ilmu untuk memikat lawan jenis ini.
“Orang luar negeri pun sampai cari pelet ke sini, ke Indonesia. Ini memang nyata terjadi, makanya banyak orang yang jadi korban cinta mereka,” ucap Ki Joko Bodo saat membeberkan ilmu pelet celana dalam bersama pemain film PELET KUNTILANAK, di kediamannya, kawasan Lubang Buaya, Jakarta Timur, Rabu (8/6) malam.
Dirinya pun menekankan kalau pelet ataupun budaya mistik yang ada di Indonesia merupakan aset bangsa, peninggalan nenek moyang yang harus dijaga.
“Ini harus diakui, kalau pelet dan budaya mistik adalah aset bangsa yang bisa dijual. Kalau Amerika jual senjata dan Thailand jual sex, kita bisa jual mistik,” lanjut paranormal berambut keriting ini.
Ditambahkan oleh Ki Joko Bodo, masyarakat Indonesia memang masih menyukai hal-hal yang berbau mistis. Dan penggunaan pelet masih banyak dilakukan oleh masyarakat, tak terkecuali orang-orang yang berpendidikan tinggi. Karena menurut Ki Joko Bodo, pelet tak hanya bisa untuk tujuan yang negatif saja.
“Jadi memang kita hidup di negeri yang banyak peristiwa-peristiwa magis. Dan pelet itu juga bisa dijadikan sarana untuk ngedatangin uang. Pelet merupakan media untuk meraih keberuntungan,” pungkas Ki Joko Bodo. (kpl/ato/faj