Sembilan Aura Seksi Wanita


Ketahui sembilan hal yang menunjukkan aura seksi seorang wanita di mata pria.
RABU, 27 APRIL 2011, 00:40 WIB

Mutia Nugraheni

VIVAnews – Tidak ada yang menyangkal kalau penampilan menjadi daya tarik utama seorang wanita. Tetapi, mendefinisikan wanita seksi di hadapan pria, tak sekadar penampilan.

Mulai dari gerakan tubuh, cara bicara, hingga semangat, bisa mendukung penampilan seksi. Ketahui sembilan hal yang menunjukkan aura seksi seorang wanita di mata pria, seperti dilansir dari HowAboutWe.
1. Cara jalanMeskipun cara jalan Anda aneh, tetapi pria sangat sangat suka memperhatikan gaya jalan wanita yang disukainya. Menurut pria, gerakan jalan wanita sangat seksi dan menggoda. Tidak heran jika banyak pria yang memilih untuk berjalan di belakang wanita.

2. SuaraPria bisa merasa sangat bergairah saat mendengar suara pasangannya di telepon. Apalagi, jika dibisikkan kata-kata manis ditelinganya.

3. TatapanMata Anda bisa meluluhkan hati si dia. Bagi pria, tatapan wanita yang dalam, meskipun hanya berupa lirikan, adalah hal yang sangat seksi.

4. Gerakan khasTiap orang memiliki gerakan tubuh yang khas. Hal ini membuat bahasa tubuh wanita makin terlihat seksi di mata pria.

5. Semangat bertualangJika Anda memiliki semangat bertualang, selalu ingin mencoba hal baru, pria cenderung penasaran. Bukan hanya seksi secara fisik, tetapi kepribadian Anda bagi pria juga sangat seksi.

6. MaluSikap Anda yang terkadang malu-malu juga bagi sebagian pria adalah hal seksi. Muka yang merah atau Anda salah tingkah, justru membuat pria makin berhasrat ingin menggoda.

7. Cara tertawaSaat Anda sudah bisa tertawa lepas saat bersama seorang pria, tandanya kenyamanan sudah tercipta. Pria tersebut pasti akan menatap dalam untuk memperhatikan cara tertawa Anda. Inilah hal paling seksi sekaligus menyenangkan.

8. AromaAroma bukan soal parfum yang Anda kenakan. Tetapi aroma tubuh khas yang dimiliki setiap orang. Indra penciuman akan menangkap dan terekam dengan baik di otak.

9. Kemampuan komunikasiMeskipun memiliki lekuk tubuh bak model, tetapi jika tidak memiliki kemampuan komunikasi yang baik, justru bisa terlihat tidak menarik. Wanita yang bisa mengekspresikan dengan baik perasaan dan pemikirannya, serta percaya diri akan selalu terlihat seksi di mata pria.

• VIVAnews

Tiga Jurus Mempertahankan Cinta
Masa sulit dalam pernikahan justru memperkuat pernikahan mereka.
JUM’AT, 22 APRIL 2011, 06:21 WIB

Mutia Nugraheni, Febry Abbdinnah

VIVAnews – Cinta memang salah satu misteri kehidupan. Bagi sebagian orang cinta dapat datang tiba-tiba atau justru memudar oleh waktu. Namun yang pasti cinta tidak dapat bertahan dengan sendirinya.

Anda dan pasangan harus berusaha mempertahankan perasaan cinta. Lori Lowe, seorang peneliti pernikahan dan penulis dari Indianapolis menghabiskan waktunya untuk meneliti pasangan menikah. Dalam bukunya“Marriage Gems: Unexpected Triumphs“, Lori mewawancarai beberapa pasangan yang telah berhasil mengatasi masa-masa sulit mereka dalam berumah tangga.

Dari hasil wawancara diketahui bahwa masa sulit dalam pernikahan justru memperkuat pernikahan mereka. Penasaran dengan apa saja yang mereka lakukan untuk mempertahankan rumah tangga? Berikut tiga hal yang bisa Anda tiru, seperti dilansir dari Shine.

1. Terima kekurangan pasangan
Satu orang tidak dapat memenuhi semua kebutuhan kita walaupun orang itu adalah partner hidup kita. Manusia tidak pernah puas. Karena itulah, kerap kali orang menemukan kekurangan pada pasangannya.
Namun, adanya anggota keluarga yang lain, sahabat dan keyakinan membuat pasangan dapat bertahan dalam rumah tangga. Mereka membantu pasangan menjaga pikiran dari ekspektasi yang berlebihan terhadap pasangan.

2. Pikirkan kelebihan

Daripada menghabiskan waktu dan energi untuk memikirkan kelemahan, habiskan waktu memikirkan kelebihan dan berbahagialah. Cobalah untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan. Memikirkan kelemahan boleh-boleh saja untuk selalu memperbaikinya. Namun, lebih penting untuk memikirkan kelebihan apa yang Anda punya dan selalu coba untuk mengembangkannya.

3.Perbanyak sentuhan

Cobalah untuk melakukan lebih banyak sentuhan. Penelitian menemukan bahwa semua sentuhan dari berpegangan tangan, bermanja, pelukan, ciuman hingga hubungan seksual dapat membantu pasangan lebih terikat. Hal itu karena saat bersentuhan hormon oksitoksin dilepaskan yang dapat membantu Anda dan pasangan merasa lebih dekat.

• VIVAnews

Komentar Saya

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s